INFORMASI :

 Selamat  Datang  di  Website Pemerintah Desa Jatimalang  Kec Klirong  Kab  Kebumen   | Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M |Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

BRI Menanam 750 Bibit Pohon

BRI Menanam 750 Bibit Pohon

Bertempat di area Kebun Konservasi Toga Desa Jatimalang Rt 4 Rw 3 pada Kamis 23/11/2023, BRI cabang Dorowati dengan menggandeng Pemerintah Desa Jatimalang mengadakan acara BRI Menanam, Program Kegiatan serentak dari BRI pusat tersebut sudah melaksanakan penanaman pohon lebih dari 1 juta setiap tahunnya, dan khusus hari ini kegiatan diikuti oleh 5 desa yaitu Desa Jatimalang, Desa Tanggulangin, Desa Karangsambung, Desa Lembupurwo, dan Desa Alian demikian seperti disampaikan oleh Ibu Fransisca Santi Kepala BRI Cabang Dorowati dalam sambutannya.

Kegiatan BRI Menanam di Desa Jatimalang yang dalam hal pengadaan bibitnya di sponsori juga oleh Bp DARORI ini, ada sebanyak 5 jenis pohon bibit ( Albasiya, jeruik, mangga, durian, Alpukat) dengan jumlah total sekitar 750 buah bibit pohon, yang seluruhnya akan didistribusikan kepada seluruh lapisan masyarakat, yang dikoordinir oleh Ketua RT masing masing, Dan kecuali ucapan terimakasih juga berharap semoga kegiata ini menjadi amal baik bagi Ibu Fransisca Santi Kepala BRI Dorowati beserta staf, dan BRI akan tetap Jaya diudara. Demikian seperti disampaikan oleh Kepala Desa Jatimalang Bp Parjono A Ma Pd dalam sambutannya.

Kegitan tersebut kecuali dihadiri oleh Ketua BPD Muh Abungamin, Ketua LKD Suparmo jayanatas, semua Ketua RT dan Perangkat Desa, hadir juga dalam rangka untuk memantau jalannya kegiatan Bp. Ahmad Haryadi dari Cabang Dinas Kehutanan wilayah 8 Kabupaten Kebumen.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter